Sunday, September 30, 2018

Fans Real Madrid Mulai Rindukan Cristiano Ronaldo


Berita Bola - Banyak fans Real Madrid berkelakar bahwa mereka tak perlu kehadiran Cristiano Ronaldo untuk tetap berjaya di Spanyol dan Eropa, seiring kepergian sang megabintang ke Juventus pada bursa musim panas lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Ronaldo selalu jadi bintang terdepan Madrid dengan catatan statistik luar biasanya, melalui torehan 450 gol dari 438 penampulannya di semua ajang. Dia berperan besar dalam keberhasilan Los Galacticos menjuarai empat Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Namun belakangan fans Madrid tampak mulai merindukan kehadiran CR7. Seperti dilaporkan Sport Bible, tanda-tanda itu mulai terasa dalam derbi Madrid akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Bermain mendominasi, Madrid secara ironis gagal cetak satu pun gol hingga harus puas dengan hasil imbang kacamata. Situasi tersebut buruk, karena sepekan sebelumnya mereka juga gagl mencetak gol dalam kekelahan 3-0 dari Sevilla.

Fans Madrid lantas terdengar nyaring menyayikan Chant Ronaldo. Mereka pun tak sungkan terus mengguamkan nama "Ronaldo, Ronaldo, Ronaldo"di periode akhir derbi Madrid, hadapi Atletico Madrid.

Akhir pekan lalu Ronaldo sendiri jadi bintang kemenangan 3-1 Juventus atas Napoli. Walau tidak mencetak gol, pemain terbaik dunia lima kali itu merupakan penyumbang assist untuk semua gol Si Nyonya Tua.

No comments:

Post a Comment