Monday, September 17, 2018

Karim Benzema: Bakat Penting, Kerja Keras Lebih Penting


Berita Bola - Penyerang Real Madrid Karim benzema, mengatakan bakat penting bagi pesepakbola namun kerja kers diatas segalanya.

Hal ini di utarakan penyerang asal Prancis tersebut yang juga mengklaim pada musim ini mendapat tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya.

"Saya bahagia menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh sepanjang sejarah klub. Catatan tersebut menambah motivasi dan semangat untuk memberi lebih banyak lagi, ujarnya

"Saya masi ingat saat pertama kali bergabung ke Madrid. Momen tersebut tidak mungkin dilupakan karena menjadi pengalaman pertama di tim impian saya."

"Bakat sangat penting tetapi lebih penting lagi untuk bekerja keras. Bakat membuat Anda bisa melakukan banyak hal tetapi untuk mencapai level tinggi dibutuhkan kerja keras."

"Tanggung jawab saya setiap tahun bertambah. Musim ini saya kapten ketiga di Madrid dan harus memperlihatkan banyak hal yang sebelumnya mungkin dikerjakan tidak sempurna."

Benzema kemudian menyinggung duel perdana Liga Champions musim ini melawan AS Roma.

"Liga Champions sudah di depan mata dan tidak ada laga mudah. Pertandingan pertama di kandang sendiri dan sangat penting bagi kami untuk memulai dengan baik," ucap Benzema.

"Madrid harus menguasai bola untuk menemukan ritme lebih cepat dari Roma mereka tim kuat dengan sejumlah pemain jempolam."

No comments:

Post a Comment