Saturday, September 22, 2018

Kovacic Tak Menyangka Hazard Sebagus Ini


Berita Bola - Gelandang baru Chelsea Mateo Kovacic terkesan dengan kemampuan Eden Hazard. Kovacic tak menyangka kalau Hazard sedemikian bagusnya.

Hazard tampil impresif musim dingin ini di bawah arahan manager baru Chelsea, Maurizio Sarri. Kovacic tak menyangka kalau Hazard sedemikian bagusnya.

Hazard tampil Impresif musim ini dibawah arahan manager baru Chelsea, Maurizio Sarri. Padahal winger Internasional Belgia itu sempat dirumorkan akan pergi di musim panas kemarin, menyusul ketertarikan Real Madrid.

Sepanjang musim ini Hazard sudah mencetak lima gol di Premier League pemain 27 tahun itu juga menyumbang dua Assist.

Chelsea sendiri sejauh ini punya catatan 14 gol di Liga. Artinya Hazard berperan langsung terhadap separuh total gol timnya sejauh ini.

Kovavic yang baru bergabung di musim panas kemarin sebagai pinjaman dari madrid tak menyangka kualitas Hazard sebegitu tingginya. Baginya Hazard masuk tiga pemain terbaik dunia saat ini.

"Dia sangat bagus. Dulu saya tak tahu dia sebagus itu. Tentu sejak awal saya tahu dia pemain yang bagus, tapi sekarang setelah saya melihatnya bermain bersama kami setiap hari dan setiap pekannya, dia benar-benar luar biasa,"ujarnya kepada Berita Bola.

"Bagi saya saat inidia adalah satu dari tiga pemain terbaik di Dunia. Jadi saya sangat menikmati momen bermain bersamanya. Para pemain lainya disini juga punya talenta menakjubkan dan kami bisa melakukan hal-hal besar,"kata sang pemain.

Musim lalu Hazard mencetak 17 gol dan 13 assist di 52 penampilan seluruh ajang.

No comments:

Post a Comment