Saturday, September 22, 2018

Hasil Pertandingan: Cardiff City 0-5 Manchester City


Bertita Bola - Manchester City tampil gagah perkasa dihadapan pendukung Cardiff city dengan meraup kemenangan bombastis, lima gol tanpa respon.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris ini, Riyad Mahrez tampil dengan mengemas sepasang gol bagi tim besutan Pep Guardiola.

Kemenangan ini sekaligus menjaga jarak The Citizens dengan sang pemuncak klasemen Liga Primer, Liverpool, dimana keduanya hanya terpisah dua poin.

Ada pun bagi Cardiff, kekelahan ini kian membuat mereka terpaku di posisi ke 18 dengan 'hanya' perolehan dua angka dari enam pertandingan berlalu.

Meski berpesta gol, City tidak serta merta mudah mendikte permainan Cardiff. Keran gol anak-anak Guardiola baru terbuka ketika laga paruh pertama menginjak menit ke 32.

Adalah Sergio Aguero sang pembuka keunggulan. Berawal dari pengerakan bola Benardo Silva, dia membaginya pada striker Argentina itu untuk lantas dituntaskannya.

Hanya berselang tiga menit, gawang cardiff untuk kali kedua jebol. Kali ini, giliran Benardo Silva yang mencatatkan namanya di papan  skor usai bekerja sama dengan Leroy Sane.

Semenit sebelum kedua tim turun minum, Ilkay Gundongan memperlebar jaraj jadi 3-0 setelah memamfaatkan umpan matang Raheem Sterling.

Babak kedua, jadi panggungnya Mahrez. Eks Leicester City ini mengemas sepaang gol berikutnya bagi Manchester biru.

Alih-alih Cardiff bangkit, isyarat itu tak terlihat sepanjang 45 menit. Mahrez menambah keunggulan pasukan Guardiola ketika dia sukses meneruskan sodoran Gundongan di menit ke 67.

Semenit sebelum wasit meniup peluit panjang, aksi Mahrez menyempurnakan kemenangan 5-0

No comments:

Post a Comment