Thursday, September 20, 2018

Morata Butuh Gol untuk Kembalikan Kepercayaan Diri


Berita Bola - Manager Chelsea Mourizio Sarri puas dengan perfoma Alvaro Moratta di laga melawan Paol Salonika. Namun Sarri mengakui kepercayaan diri Morata sedang rendah.

Morata tampil sejak menit pertama saat Chelsea tandang ke markas PAOK di matchday 1 Liga Europa. Dalam pertandingan di Stadio Toumbas, kamis 20/9/2018 yang di menangi Chelsea dengan skor 1-0 Morata mendapat sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

Tampil selama 81 menit Morata jadi pemain Chelsea dengan jumlah tembakan paling banyak. Namun tak ada sepakannya yang mengarah ke gawang.

Tak mencetak gol dilaga melawan PAOK, Morata pun belum bisa mengakhiri Puasa golnya. Sejauh ini striker asal Spanyol itu baru mencetak satu gol yakni saat chelsea menang 3-2 atas Arsenal di pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

Soal perfoma Morata saat melawan PAOK Sarri memberi nilai positif. Namun dia juga mengakui Morata butuh gol untuk mengembalikan kepercayaan diri.

"Alvaro harus mendapatkan kepercayaan diri dengan satu, dua atau tiga gol. Saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri,"ujar Sarri kepada Berita Bola.

"Dalam pertandingan ini, dia sudah dapat tiga, empat peluang. Dia kurang beruntung."

"Saya harap di masa depan saya bia mencoba membantunya, tapi kepercayaan diri bisa hanya bisa datang dengan gol."

"Saya juga harus katakan, mungkin untuk pertama kalinya di musim ini Alvaro siap di kotak penalti. Dia mengejar bola katif."kata Sarri.

No comments:

Post a Comment