Wednesday, September 19, 2018

Hasil Pertandingan: Manchester City 1-2 Olympique Lyon


Berita Bola - Manchester City secara mengejutkan harus menelan kekalahan 2-1 saat menjamu Olympique Lyon dalam laga perdana Grup F gelaran liga Champions musim ini di Ethihad Stadium, Kamis (20/9/2018)

The Citizens sebenarnya memulai laga dengan sangat baik, mendapatkan sejumlah peluang melalui aksi Fernandinho hingga Eaheem Sterling, namun gagal karena penyeslesaian akhir yang lemah serta penampilan apik Rony Lopes di bawah mistar lyon.

Pergerakan Cantik Nabil Fekir menginspirasi Lyon untuk menghadirkan kejutan bagi Tuan pada menit ke 26, Fekir yang menusuk dari sisi kiri memberikan umpan matang untuk bisa disamabar oleh Maxwel Cornet.

Usaha City dalam menyamakan kedudukan terus menemui jalan buntu sepanjang paruh pertama. Justru Lyon menggandakan keunggulan dua menit jelang turun minum lewat tembakan mendatar yang di lepaskan fekir sukses memperdaya Ederson.

Pemandangan nyaris serupa menghiasi babk kedua. City dominan dalam menyerang tapi kesulitan untuk mendapatkan gol, sementara Lyon dengan serangan balik mereka tampak membahayakan dan beberapa kali berpeluang menambah keunggulan.

Momen yang di tunggu Pep Guardiola dari Tribun penonton hadir pada menit ke 67. Benardo Silva mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menipiskan ketertinggalan city melalui tembakan akuratnya setelah menerima umpan yang di lepaskan Leroy Sane.

Sejumlah pergantian dilakukan City guna mencari gol penyeimbang, termasuk memainkan Riyad mahrez untuk mengisi pos Sterling. hanya saja, sejumlah kesempatan yang yang datang diantaranya lewat aksi Sergio Aguero tetap tak mampu mengubah kedudukan yang berpihak pada Lyon.

No comments:

Post a Comment