Sunday, September 30, 2018

3 Klub yang Ditolak Cristiano Ronaldo Sebelum Gabung Juventus


Berita Bola - Sebelum memutuskan bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo menolak penawaran yang diajukan tiga klub. Siapa saja mereka dan kenapa ditolak CR7?

Menurut El Mundo, klub pertama yang mengajukan penawaran ke Ronaldo adalah AC Milan. Tak main-main, Rossoneri yang ketika itu masih di bawah kendali Li Yonghong menyiapkan anggaran 150 juta euro.

Tapi Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, tak menerima penawaran yang diajukan Rossoneri. Sebabnya karena Milan yang kurang kompetitif dalam beberapa musim terakhir.

Klub lain yang datang membujuk Ronaldo bergabung adalah Manchester Uited. Rumor reuni mereka berdua memang sudah sangat lama terdengar. Namun kepulangan Ronaldo ke Old Trafford tak kunjung terjadi karena penawaran yang di ajukan terlalu kecil.

Klub terakhir yang terpikat adalah Paris Saint Germain. Klub asal Prancis itu malah sampai menyiapakan permintaan khusus pada mendes agar pengumuman kepindahan Ronaldo dilakukan di hari terakhir bursa tranfer.

PSG tak mau pembelian Ronaldo akan membuat Real madrid berupaya mendatangkan Neymar atau Kylian Mbappe.

Pada akhirnya Ronaldo pindah ke Juventus karena dia sendirilah yang memilih. Apalagi Bianconeri sempat berupaya memneli Ronaldo saat dia masi menjadi sporting lisbon.

"Saya suka mereka (Juventus) karena mereka klub yang punya managemen baik. Dan jangan lupakan merekansempat berupaya mengontrak saya saat masih di Sporting,"ungkap Ronaldo.

Ronaldo juga terpikat juventus karena dia mendapat tepuk tangan meriah saat mencetak gol salto di ajang Liga Champions.

No comments:

Post a Comment