Saturday, September 29, 2018

Legenda Liverpool Percaya Fabinho Punya Kans Bersinar Di Bawah asuhan Jurgen Klopp



Berita Bola - Legenda Liverpool Jan Mobly percaya, Fabinho pada akhirnya akan berkembang di bawah polesan manajer Jurgen Klopp.

Fabinho melakoni debut penuhnya ketika Liverpool tumbang dari Chelsea di ajang Piala Liga beberapa waktu lalu.

Molby melihat, para pemain yang baru datang ke Inggris bakal membutuhkan waktu untuk penyesuaian, akan tetapi mereka punya segala syarat untuk cemerlang di masa depan, termasuk Fabinho.

Soal Fabinho, yang telah menjalani debut penuh sejak datang dari Monaco di musim panas, saya bisa membandingkan dia dengan diri saya ketika saya pindah ke Liverpool," ujar Molby.

"Sang gelandang bertahan belum terlibat di Liga Primer Inggris sejauh ini, dengan Klopp ingin membuatnya terbiasa melihat bagaimana tim ini bermain dan saya melihat sesuatu yang sama pada diri saya."

"Saya datang ke liga baru dengan semua yang ada di sekeliling saya, dan saya merasa benar-benar tidak bakal bisa menyatu di tim."

"Namun, memang diperlukan waktu dan hanya waktulah dan sejumlah pertandingan yang akan menjadi solusi dari semuanya."

"Jadi, memang diperlukan waktu sebelum kami melihat yang terbaik darinya dan dia perlu menerima situasi-situasi seperti ini. Namun menimbang apa yang dikerjakannya selama di Monaco, dia pun adalah pesepakbola yang bersinar, jangan lupakan itu. Saya tak ragu dengannya."

"Sekarang ini, dia mungkin kesulitan, tetapi itu karena dia belum banyak memainkan pertandingan."

No comments:

Post a Comment