Friday, September 21, 2018

Van Dijk yang Ambisius Ingin Raih Quadruple Bareng Liverpool Musim Ini


Berita Bola - Virgil Van Dijk memansang target setinggi-tingginya bersama Liverpool musim ini. Van Dijk ingin mengakhiri puasa gelar tim dengan sapu bersih gelar.

Liverpool belum mengangkat trofi sejak memenangi Piala Liga Inggris di musim 2011/2012. Sejak saat itu anak-anak Merseyside sempat sekali jadi runner up Premier League, lalu finish kedua di Piala liga inggris, Liga Europa dan Liga Champions.

Puasa gelar yang belum berakhir tak sedikitpun menyurutkan ambisi Van Dijk. Bek Internasional Belanda itu tidak mau tangung-tangung pasang target, dengan bertekad memenangi semua titel yang tersedia.

Anak-anak asuh Juergen Klopp sejauh ini tampil impresif. Liverpool masih sempurna di lima pekan Premier League dan bersaing ketat dengan Chelsea di puncak klasmen.

Selain itu, Mohamed Salah dkk juga memulai Liag Champions dengan baik, usai mengatasi Paris Saint Germain di matchday 1. van dijk percaya dengan kualitas skuat dan sejarah besar Liverpool, timnya sudah sepantasnya mengincar seluruh gelar.

"Ini akan sangat sulit ini kan menjadi sesuatu yang sangat sulit diwujudkan. Tapi kami akan mencobanya. Semuanya bersemangat, semua mersa yakin semuanya ingin menjadi bagian dari ini, "ujarnya.

"Kami tahu musim sangat panjang. Kami memiliki empat kompetisi yang harus di jalani dan anda tahu kami ingin memenangi semuanya.

"Pada dasarnya itu adalah pola pikir kami, kalau tidak ya sebaiknya berhenti saja. Anda harus punya ambisi, dengan ukuran klub ini, dengan orang orang disini dan sejarah klub ini,"imbuhnya.

Van Djik disisi lain juga menyadari bahwa tantangan terbesar Liverpool saat ini adalah konsistensi. Terlebih dalam beberapa pekan ke depan laga laga sulit menanti seperti menghadapi Chelsea , Napoli < dan Manchester City.

"Kami mengawali musim dengan baik, tapi belum ada yang dimenangi. Kami harus memperlihatkan ini tapi belum ada yang dimenangi. Kami harus memperlihatkan ini tiap pekan, tiap tiga hari. Kami harus siap,"tutur mantan bek Southampton itu.

No comments:

Post a Comment