Wednesday, September 19, 2018

Monchi Tepis Gosip Ke Barcelona


Berita Bola - Direktur olahraga AS Roma Monchi, menepis spekulasi yang menghubungkan namanya dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Setelah mengukuhkan diri piawai dalam melakukan Negosiasi transfer, mantan kiper berusia 49 tahun tersebut diyakini diminati oleh sejumlah tim papan atas Eropa.

Monchi menuntaskan tranfer Alisson ke Liverpool dengan mahar yang tidak sedikit dan sebelumnya jadi otak di balik kesuksesan Sevilla yang merajai lima trofi Liga Europa

Barcelona di kabarkan bertsaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Monchi namun dia belum siap kembali ke Spanyol.

"Saya belum berpikir untuk pulang, karena bahagia di tempat sekarang," ujarnya pada Berita Bola.

"Saya tidak menaruh perhatian terhadap hal-hal yang tidak masuk akal seperti tawaran dari barca."

"Saya hanya memikirkan saat ini. Saya tidak mencemaskan apapun kecuali urusan sehari-hari dan saya masih terikat kontrak bersama Roma."

No comments:

Post a Comment