Wednesday, September 19, 2018

Ini Rahasia Firmino Cepat Pulih dari Cedera Mata


Berita Bola - Stiker Liverpool Roberto Firmino menjadi bintang kemenagan Liverpool atas Paris St Germain 3-2. Cedera mata yang dialami Firmino sudah jauh membaik.

Mata kiri stiker Liverpool itu tercolok Jan Vertonghen saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Premier League, akhir pekan lalu. Alhasil, Firmino sempat diragukan bisa tampil menghadapi PSG sebelum akhirnya muncul di daftar pemain cadangan.

Pemain Brazil itu masuk menggantikan Daniel Sturridge untuk menjadi penentu The Reds. Sepakannya dari dalam kotak penalti ke arah bawah tiang jauh gawang PSG memastikan angka penuh bagi Liverpool.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena tak ada masalah serius yang terjadi pada mata saya. Ini sudah tiga hari sejak insiden terjadi dan pemulihan berjalan baik,"ujarnya kepada Berita Bola

"Saya memulihkan diri sangat serius dan keluarga benar-benar membantu memotivasi saya. Saya sangat senang akan itu.

"Tim memperlihatkan kualitasnya diatas lapangan. Kami kebobolan dua gol, tapi mendapati kemenangan hebat akhirnya. Kami bekerja keras untuk meraih sesuatu yang penting (di Liga Champions)," kata firmino.

Gol Firmino melanjutkan tren kemenangan Liverpool menjadi enam pertandingan beruntun di semua ajang. Kontribusi Firmino juga kian mengilap menjadi tiga gol dan dua assist.

No comments:

Post a Comment