Monday, September 17, 2018

Akankah Bale Kembali ke Premier League?


Berita Bola - Pemain Real Madrid Gareth Bale mengaku merindukan sepakbola Inggris. Meski begitu, Bale tidak berniat meninggalkan  Madrid setidaknya dalam waktu dekat.

Winger Wales itu pindah ke Madird setelah hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Selama lima musim berseragam "putih", Bale tidak bisa dipungkiri menjalani karier yang pasang surut.

meskipun berulangkali mengalami cedera, pesepakbola berusia 29 tahun itu telah mengemas 91 gol dan 61 assist dalam 194 penampilan untuk El real. Kontribusi Bale turut menghadirkan satu trofi La Liga dan Copa del Rey, serta empat trofi Liga Champions.

Bale masi terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2022, namun demikian, Bale tidak jarang dihubung-hubungkan dengan Manchester United, ataupun menjadi alat barter untuk menggaet bintang Eden Hazard.

"Anda selalu ingin kembali dan bermain di liga rumah sendiri dan sebuah bagian dari diri anda akan selalu merindukan rumah Tapi aku menikmati bermain untuk klub terbesar di dunia dan memenangi banyak trofi," dia mengatakan.

Bale kini lebih dibutuhkan Madrid, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo di musim panas. Si pemain sedang menikmati awal musim yang oke setelah mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dalam lima pertandingan disemua kompetisi.

No comments:

Post a Comment