Sunday, September 23, 2018

Mario Gotze Disarankan Reuni Dengan Jurgen Klopp


Berita Bola - Kevin Grosskreutz menyarankan matan rekan setimnya Mario Gotze untuk pindah ke Liverpool setelah pemain Internasional jerman itu mengalami kesulitan di Borissia Dortmund.

Juara Piala Dunia 2014 tersebut kembali ke tempat yang telah membesarkan namanya, Westfalenstadion pada 2016 setelah menghabiskan tiga tahun bersama Bayern Munich.

Namun, harapan publik agar Gotze kembali bersinar bersama Dortmund sirna dan berubah menjadi mimpi buruk. Gotze kesulitan menemukan pemain terbaik dan di hantam masalah kebugaran, dan laga tengah pekan versus Club Brugge di Liga Champions menjadi kesempatan starter pertamanya musim 2018/2019.

Mantan rekan setim di klub dan timnas Grosskreutz merasa pindah ke Liverpool akan menjadi langkah logis untuk, karena ia akan kembali ditangani jurgen kloop.

"saya sangat menyesal mengenai Mario Gotze saat ini, karena hal-hal yang ditulis mengenai dia dan hanya dia setiap hari.

"Di Bruges, contohnya, seluruh tim tidak bermain bagus.

"Mungkin akan bagus baginya pergi ke luar negeri di musim dingin untuk mnemukan ketenangan lebih dan mengembalikan kariernya.

"Kloop cukup mengenalnya, ia akan cocok untuk Liverpool."

Grosskreutz, yang mencicipi manisnya gelar Piala Dunia bersama Gotze empat tahun silam menambahkan" tentu ia harus menampilkan perfoma di lapangan pikirannya tidak benar-benar bebas saat ini.

"Saya tidak pernah mengharap kariernya mengalami fase seperti ini."

No comments:

Post a Comment