Tuesday, September 18, 2018

David De Gea Tegaskan Bahagia Di Manchester United


Berita Bola - Kontrak kiper Manchester United David De Gea menyisakan satu tahun lagi, dan ia menegaskan bahagia ditempatnya sekarang.

David De Gea mengatakan ia "sangat bahagia" di Manchester United di tengah spekulasi penandatanganan kontrak baru untuk memperpanjang masa bakti di Old Trafford.

Pemain Spanyol ini menyisakan satu tahun dalam kontraknya, dengan klub memiliki opsi ekstensi 12 bulan sampai 2020.

Menurut kabar yang beredar, United ingin De gea menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun. Dan, dalam konferensi pers jelang laga perdana Liga Champions versus Young Boys di Swiss, kiper 27 tahun ini menegaskan ia bahagia di tempat dirinya berada saat ini.

"Saya merasa benar-benar dicintai di klub ini dari para fans, " pappar De Gea di Stade de Suise.

"Saya benar-benar bahagia bermain untuk klub ini, salah satu klub terbaik dunia, jadi bagi saya benar-benar menyenangkan menjadi bagian dari klub ini."

De Gea kembali menunjukan perfoma terbaik dalam kemenangan 2-1 di Watford dengan membuat penyelamatan super dari usaha Christian Kabasele untuk memastikan Setan Merah mengunci tiga Poin.

Sebelumnya, Sang kiper dibanjiri kritik diSpanyol menyusul perfoma kurang memuaskan sepanjang Piala Dunia 2018, ketika juara 2010 tersebut tersingkir oleh Rusia di babak 16 besar.

"Biasanya saya tidak pernah mendengarkan orang yang berbicara mengenai saya," De Gea menambahkan.

"Biasanya saya fokus pada pekerjaan saya dan fokus berusaha membantu tim dan berusaha meningkatkan di setiap sesi latihan dan berusaha sebagus mungkin saya tidak pernah mendengar hal-hal bodoh seperti yang mereka katakan."

No comments:

Post a Comment