Thursday, September 20, 2018

Kembali Bersinar, Paul Pogba Tetap Dihujat Kritik


Berita Bola - Sempat mendapat kritikan hebat akibat perfoma buruknya musim lalu dan awal musim ini, Paul Pogba perlahan mulai menunjukan kembali sinarnya.

Krusial kala membawa Manchester United menang di dua matchday terkini Liga Premier Inggris, II Polpo Paul torehan brace dalam kemenangan 3-0 setan merah atas Young boys pada matchday perdana Lida Champions.

Meski begitu, kritik tetap saja menghujat Pogba. Legenda Liverpool yang juga pandit sepakbola, Graeme Souness, memandang tak ada perkembangan berarti yang terjadi dalam permainan pemain 25 tahun tersebut.

"Jika Pogba ingin menjadi bintang, seseorang yang bisa mengendalikan permainan dan membuat orang-orang membicarakannya sebagai pemain hebat, dia harus menunjukan konsistensi dan kepemimpinan, buka Souness, seperti di kutip Berita bola.

"Pogba kini mengemban ban kapten dan harus mengubah sikapnya terhadap sepakbola. Saya yakin dia adalah pria yang baik tapi saya ingin tahu apakah dirinya justru memperlakukan sepakbola seperti lelucon.

"Saya ingin tahu apakah Pogba berlatih dengan baik setiap harinya, karena saya tidak melihatnya berkembang sama sekali sejak hari pertama dia datang ke Manchester United,"kecamnya.

No comments:

Post a Comment