Saturday, September 29, 2018

Hasil Pertandingan: Chelsea 1-1 Liverpool


Berita Bola - Rekor 100 persen Liverpool di Liga Primer Inggris terhenti saat berjumpa dengan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Kedua tim menuntaskan laga dengan skor sama kuat, 1-1. The Reds bahkan nyaris tumbang seandainya tidak diselamatkan aksi sang supersub Daniel Sturridge di menit-menit akhir.

Maksud hati ingin membalas dendam pada laskar Maurizio Sarri, yang menyingkirkan klub Merseyside di Piala Liga tengah pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp justru mendapati kesulitan mengimbangi permainan The Blues.

Tim tamu butuh waktu hingga 90 menit untuk memberikan reaksi setelah tertinggal sejak babak pertama oleh gol bintang Chelsea Eden Hazard.

Hasil kurang memuaskan bagi kedua tim mengubah peta persaingan di klasemen sementara Liga Primer. Liverpool turun ke peringkat kedua dengan perolehan 18 poin, sementara Chelsea berada satu strip di bawahnya dengan nilai 16.

Liverpool sebetulnya mengawali pertandingan degan spirit yang bagus. Mereka menggencarkan sejumlah tekanan, tetapi tuan rumah justru sukses membuka keunggulan terlebih dahulu.

Adalah Hazard yang kembali menjadi momok bagi The Reds. Setelah di laga tengah pekan lalu mencetak gol penentu kemenangan lawan Liverpool, kini superstar Belgia itu menjebol lagi gawang rivalnya tersebut. Memaksimalkan sodoran Mateo Kovacic, Hazard menceploskan gol pembuka di menit ke-25.

Keunggulan 1-0 Chelsea ini bertahan sampai kedua turun minum.

Seusai interval, Liverpool melakukan sejumlah perubahan taktikal. Salah satunya, Klopp memasukkan Sturridge. Pergantian ini sangat jitu.

Penyerang Inggris itu hanya butuh waktu satu menit untuk menjebol gawang Kepa di menit ke-90. Mendapatkan ruang tembak dari jarak jauh, dentuman sang striker menyamakan kedudukan 1-1.

Gol Sturridge menjadi penutup pertandingan. Skor akhir 1-1.

No comments:

Post a Comment