Tuesday, September 18, 2018

Mohamed Salah Yakin Liverpool Mampu Juara Liga Champions


Berita Bola - Mohamed Salah yakin Liverpool mampu mengawinkan gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim ini.

Liverpool membuka musim liga domestik dengan lima kemenangan beruntun untuk pertama kali sejak 1990/1991 dan mulai kampanye Eropa dengan menjamu Paris Saint Germain di Anfield, Selasa (18/9/2018).

Salah menjadi bagian dari tim Liverpool yang tekuk Real Madrid di Final liga Champions musim lalu, dan optimis tim polesan Jurgen Klopp dapat kembali bersaing dengan kandidat lainnya kali ini.

"Musim lalu kami mengeliminasi Manchester City, kemudian Roma, yang baru saja membekuk Barca di perempat final. itu laga-laga yang luar biasa, "ujar pemain asal mesir ini kepada Berita Bola.

"Kami main melawan tim bersaing untuk meraih gelar dan kami masih mampu menembus final, jadi tentu saja kami dapat melakukannya lagi.

"saya yakin itu. Kami bahkan bisa memenangkan keduanya, Liga Champions dan Liga Premier. Kami tak mau memberi tekanan kepada diri sendiri, tapi ya semuanya mungkin.

"Ini undian bagus dengan beberapa tim bagus. PSG memiliki beberapa individu sangat bagus dan tim hebat. Saya tak sabar melawan mereka. Saya tak sabar menantikan laga yang sangat dapat dinikmati dan intens."

Mengenai perjalanan musim lalu hingga ke final di kiev, salah menambahkan "Kuncinya laga melawan Manchester City pada 14 Januari Di Liga Premier. Itu titik balik, City tidak terkalahkan dan kami mengunakan pertandingan itu untuk mengalahkan mereka dan mereka dan mendepak mereka dari Liga Champions tiga bulan kemudian.

"Laga itu memberi kami kepercayaan diri. Saat ini, kami bilang kepada diri sendiri kami berhasil, mungkin kami dapat melakukannya lagi.

"Untuk perempat final, banyak orang berpikir City akan mengalahkan kami dan yang terjadi sebaliknya. Leg kedua adalah memori terbaik saya."

No comments:

Post a Comment