Sunday, September 30, 2018

Renato Sanches Mulai Nyaman di Bayern


Berita Bola - Renato Sanches sepertinya mulai klik dengan Bayern Munich. Maka Sanches merasa ini saatnya dia membuktikan perfoma terbaiknya.

Karier Sanches di Bayern memang di mulai dengan tidak mulus. Di beli dari Benfica pada 2016 usai perfoma hebatnya bersama timnas Portugal di Piala Eropa 2016 Sanches gagal total di musim pertamanya.

Diganggu cedera diawal musim, Sanches cuma tampil 25 kali diseluruh kompetisi dan tanpa mencetak satu gol pun. Demi memperbaiki kariernya, Sanches di pinjamkan ke Swansea City musim lalu tapi lagi-lagi tak berujung manis.

Sanches cuma main 15 kali, lagi-lagi tanpa bikin gol dan Swansea degradasi di akhir musim. Wajar jika Sanches mulai disebut-sebut one hit wonder alias pemain meroket semusim dan tiba-tiba menghilang.

Tapi Sanches tak mau dianggap demikian dan bertekad untuk bangkit ketika balik ke Bayern musim panas ini. Adanya Niko Kovac sebagai pelatih baru dijadikan momentum memperbaiki kariernya.

Ketika Kovac memberikannya kesempatan jadi starter Shances tak menyia-nyiakan dengan menunjukan panampilan terbaiknya di atas lapangan.

Sejak awal musim, Sanches sudah tampil tiga kali di seluruh kompetisi dengan total 183 menit main dan mencetak satu gol. itu artinya Sanches rata-rata punya 60 menit bermain.

Memang belum sepenihnya jadi starter, tapi Sanches membuktikan bahwa dia bisa berkontribusi banyak untuk tim cedera parah Corentin Tolisso, yang notabene punya posisi serupa, membawa berkah untuk Sanches.

"Saya sudah bangkit saya merasa di percaya oleh pelatih Niko Kovac, rekn-rekan setim, dan juga sataf. Itu sangat penting untuk saya," Ujar Sanches kepada Berita Bola.

"Saya merasa baik-baik saja dan bermain cukup bagus, tapi saya juga kerap membuang beberapa peluang,"sambungnya.

No comments:

Post a Comment