Saturday, September 22, 2018

Ayo Bikin Gol Lagi, Icardi!


Berita Bola - Satu gol Mauro Icardi di Liga Champions tak sepenuhnya memuaskan Luciano Spalletti. Pelatih Inter milan itu meminta Icardi untuk bisa tampil oke.

Sebagai topskorer Serie A musim lalu dan juga mesin gol inter dalam lima tahun terakhir, perfoma icardi di musim ini terbilang mengecewakan. Dari tiga yang dilakoni di liga, Icardi belum sekalipun bikin gol.

Bahkan ketika Icardi di musim ini terbilang mengecewakan. Dari tiga yang di lakoni di liga, Icardi belum sekalipun bikin gol.

Bahkan ketika Icardi bermain, Nerazzurri gagal menang dengan satu seri dan dua kekalahan. Sementara saat Icardi absen di laga kontra Bologna, Inter menang 3-0 yang masi jadi satu-satunya kemenangan mereka musim ini.

Maka wajar jika Icardi dalam sorotan tajam. Pasalnya Icardi dianggap jarang terlibat dalam permainan inter belakangan ini sehingga keberadaanya malah menyulitkan tim.

Itu termasuk juga saat menghadapi Tottenham Hotspur di Matchday I Liga Champions kemaren. Icardi cuma menyentuh bola 16 kali selama 90 menit sebelum akhirnya mencetak gol voli yang menyamakan skor 1-1, sebelum inter akhirnya menang 2-1.

Gol pertama Icardi musim ini dan spalletti yakin kalau pemain asal Argentina itu bisa tampil lebih oke lagi, termasuk saat mengahadapi Samdoria dinihari WIB nanti.

"Memang harus sedikit berkorban," ujar Spalleti kepada Berita Bola.

"Dia harus membuat pergerakan yang membantu tim, karena mereka tahu kualitasnya seperti apa, dia harus bisa berada di posisi yang membuatnya tampil lebih baik," sambungnya.

"Untuk menjadi seorang pemain top, hanya butuh sedikit talenta, Tapi butuh karakter kuat selama 95 menit untuk jadi seorang juara.

Icardi berpeluang menyudahi puasa golnya di Serie A karena samdoria adalah lawan Favoritnya. Dari 10 pertemuan, ada 11 gol dibuat pemain 25 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment