Friday, September 21, 2018

Mau Bela Timnas yang Mana, Mariano Diaz?


Berita Bola - Mariano Diaz memiliki dua kewarganegaraan, yakni Republik Dominika dan Spanyol. Tim nasioanl mana yang bakal di bela Mariano?.

Mariano adalah pemain anyar Real Madrid yang di boyong dari Lyon pada musim panas ini. Mariano memulai debut kedua dengan Real Madrid saat menjamu AS Roma di matchday pertama Liga Champions.

Striker 25 tahun itu langsung mencetak gol setelah pelatih Julen lopetegui memainkannya di babak kedua. Gol Mariano membuat Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.

Selepas pertantandingan Mariano di tanya bakal membela timnas mana jika terus bermain oke. Pertanyaan itu tak lepas karena Mariano punya dua kewarganegraaan Republik Dominika dan Spanyol.

"Aku bakal senang kalau dapat telepon dari Luis Enrigue. Aku berharap masuk timnas Spanyol.kata Mariano kepada Berita Bola.

Mariano tercatat baru satu kali membela Timnas Republik Dominika. Ketika itu dia main di laga uji coba melawan haiti pada 24 maret 2013. Dia menyumbang satu gol dalam kemenagan 3-1.

Marioano sudah sempat bermain untuk tim senior Madrid pada musim 2016/2017. Semusim berikutnya dia di lepas ke lyon sebelum kembali lagi bersama Los Blancos.

No comments:

Post a Comment