Saturday, September 22, 2018

Sergio Aguero: Pep Guardiola Kunci Ekstensi Kontrak


Berita Bola - Striker Manchester city Sergio Aguero mengaku membaiknya hubungan dengan pelatih Pep Guardiola menjadi alasan di balik keputusannya menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di klub hingga 2021.

Keduanya di kabarkan tidak berhubungan baik selama 18 bulan pertama Guardiola di klub, karena pemain muda brasil Grabiel jesus lebih sering dimainkan di lini depan.

Namun, Aguero akhirnya beradaptasi dengan gaya taktik Guardiola dan memuji pelatih asal spanyol tersebut telah membantunya berkembang sebagai pemain setelah menandatangai kontrak anyar.

"Saya dapat katakan saya telah belajar banyak, terutama dengan mengenal Guardiola lebih baik," katanya.

"Tentu, pada awalnya anda tidak saling kenal tapi seiring waktu berjalan anda mengenal dia. Dan ini menjadi bagian dari alasan saya memperpanjang kontrak.

"Setiap pemain ingin bekerja dengan Pep untuk belajar lebih banyak hal."

Pemain asal Argentina ini sempat menyatakan rencana kembali ke klub masa kecilnya indenpendiente jika kontraknya sebelum habis, Namun ia berubah pikiran.

Guardiola mengklaim ia yakin Aguero akan bertahan dan menegaskan hubungan keduanya selalu positif.

"Hubungan dengan Aguero selalu bagus, sempurna, dan saya senang ia dapat terus main disin," ucap Guardiola.

"Sekarang ia kenal saya lebih baik, saya kenal dia lebih baik, seperti seorang pesepakbola, seperti seorang manusia, dan itu hal terpenting.

No comments:

Post a Comment