Thursday, September 20, 2018

Carlo Ancelotti: Napoli Terlalu Lambat


Berita Bola - PelatihNapoli carlo Anceloti menilai anak sauhnya terlalu lambat di setiap area permainan ketika di tahan imbang Crvena dalam laga babak grup liga Champions.

Partenopie memiliki beberapa peluang emas di Marakana dengan Lorenzo Insigne menghantam mistar gawang, Dries Mertens membuat peluang emas dan bola Jose Callejon gagal menyebrang garis karena disapu terlebih dahulu, alhasil skor tanpa gol bertahan hingga laga tuntas.

"Kami sedikit lambat dalam mengumpan, sedikit mendapat umpan akhir dan membuat terlalu banyak kesalahan," ujar Ancelotti kepada Berita Bola.

"Kami membuang dua angka dalam grup sulit, itu benar, tetapi ada lima pertandingan lagi. Kami tidak boleh terlalu mendramatisir. Saat ini kami berada di posisi kedua grup dan tidak perlu terlalu negatif.

"Sungguh disayangkan, karena kami begitu dekat dengan mencetak gol. Itu tidak bisa dihindari karena tidak ada sepakbola dalam 15 menit terakhir, saya melihat Red Star melakukan ini begitu sering sebelumnya.

"Mereka profesional dalam membuang waktu, diving dan beberapa kali wasit terpengaruh oleh itu. Meski bukan itu masalahnya, kami seharusnya bisa mencetak gol."

No comments:

Post a Comment