Sunday, September 23, 2018

Unai Emery Tak Ikhlas Pisah Dengan Ivan Gazidis


Berita Bola - Manager Arsenal Unai Emery menyayangkan kepergian Ivan Gazidis ke AC Milan baru-baru ini.

Emery menjelaskan, dirinya sebetulnya tidak rela salah satu petinggi di Emirates Stadium itu melanjutkan karier di Italia.

Seperti di ketahui, pekan ini Milan mengkonfirmasikan secara resmi bahwa Gazidis telah menjadi CEO baru mereka.

"Saya datang ke sini bersama Ivan Gazidis dan seluruh pembicaraan antara kami sangat penting bagi saya untuk mendapatkan kesan terbaik Arsenal dan ini soal masa depan," ujarnya kepada Berita Bola.

"Dia sendiri punya kesempatan itu untuk pergi dari Arsenal demi Milan. Saya menghargainya, karena ini sifatnya keputusan yang sangat persobal."

"Kami sebetulnya lebih senang dia melanjutkan kerja bersama kami, akan tetapi saya sangat menghargainya sebagai kawan dan saya ingin menjalin hubungan yang baik dengannya."

"Kami harus terus berusaha meningkat dengan Profesionalitas yang kami milki di klub. Saya masih memiliki kepercayaan diri tinggi dengan klub dan orang-orang yang tetap berada di sini," tandasnya

No comments:

Post a Comment