Friday, September 28, 2018

Ryan Giggs: Penampilan Liverpool Cukup Mengerikan


Berita Bola - Legenda Manchester United Ryan Giggs mendekripsikan penampilan Liverpool saat ini "menakutkan" dan menyebut mereka sebagai calon juara Liga Primer Inggris.

Tim polesan jurgen klopp mencatat start sempurna dimusim inidi liga setelah melewati enam pertandingan dan Giggs, 13 kali juara bersama Setan Merah, memandang kemampuan mereka memenangkan pertandingan dengan cara berbeda sebagai sebuah aset.

"Anda memiliki pemain yang telah berada di tim beberapa tahun dan anda memiliki pemian muda beriringan dengan pemain beroengalaman Jordan Henderson dan James milner jadi ini sebuah penggabungan yang bagus disana,"katanya kepada Berita Bola.

"Liverpool tidak bermain bagus di beberapa pertandingan tapi mendapatkan hasil, yang mana cukup mengerikan karena jika anda mampu melakukan itu, itulah bentuk kejuaraan, tidak hanya mengelontorkan tiga atau empat gol, namun menggali hasil adalah yang anda butuhkan untuk memenangkannya.

Giggs menambahkan, juara bertahan Manchester City sebagai penantang The Reds dalam pacuan gelar, namun tidak menyebutkan United di antara tim-tim yang ia harapkan berjuang di papan atas.

"Seperti ada pertarungan Manchester City versu Liverpool untuk gelar, meski anda tidak bisa melewatkan Chelsea karena mereka main bagus,"lanjutnya.

"Ingat dua tahun lalu mereka juara dan mereka memiliki pemain di ruang ganti yang tahu itu Liverpool tidak memiliki itu, namun anda harus memulai di suatu tempat dan Liverpool Impresif.

"Soal Man City, saya menyaksikan mereka lawan Lyon dan anda pikir ada sesuatu yang mungkin salah dan mereka bangkit lawan Cardiff. jadi dapat saya katakan perebutan gelar ini antara kedua tim itu, namun anda tak bisa mencoret chelsea.

"Saya akan tetap memberi mengunggulkan Manchester City karena Pep Guardiola biasanya memenangkan musim kedua setelah juara liga dan mereka memiliki pemain yang sudah ada disana dan berhasil."

No comments:

Post a Comment