Friday, September 21, 2018

Dipercaya Eksekusi Penalti, Paul Pogba Berterima Kasih


Berita Bola - Gelandang Manchester United Paul Pogba berterima kasih kepada Jose Mourinho yang memberi kepercayaan kepadanya untuk mengeksekusi penalti krusial lawan Young Boys setelah ia gagal lawan Burnley.

Sementara itu, bos United Mourinho memuji pemain asal Prancis ini, yang mengepak brace dalam kemenangan 3-0 di Stade de Suisse, atas keberaniannya untuk bangkit.

"Saya memiliki kepercayaan dari para pemain untuk mengeksekusinya, jadi saya berterima kasih kepada mereka untuk itu dan berterima kasih kepada pelatih yang mengizinkan saya untuk mengambilnya, hal terpenting adalah memasukannya dan itu yang terjadi dan saya senang.

gol pertama Pogba tercipta   lewat tembakan di dekat kotak penalti, lalu mengeksekusi dari titik putih sebelum jeda yang membawa United mengendalikan laga setelah sempat kesulitan di 30 menit awal.

"Yang pertama adalah gol bagus dan kedua, saya suka pemain memiliki keberanian mengeksekusi penalti setelah dia gagal,"tutur Mourinho.

"Saya suka itu. gagal lawan Burnley, tapi di penalti berikutnya tim memiliki dia untuk mengeksekusinya dan menjadikan skor 2-0 dan menuntaskan laga untuk kami."

No comments:

Post a Comment