Tuesday, September 18, 2018

Lionel Messi Cetak Rekor Hat-Trick Di Liga Champions


Berita Bola - Mega bintang Barca ini melampaui rekor rival abadinya sebagai pengoleksi terbanyak di Liga Champions, dan mendapat da jempol dari pelatih.

Lionel Messi mengungguli Cristiano Ronaldo setelah hatrick yang sama dengan Ronaldo, namun ia berhasil mengungguli rival abadinya lewat perfoma bintang lima dalam laga kontra PSV Eidhoven di laga perdana Grup B di Camp Nou.

Barca sempat kesulitan di setengah jam pertama, namun messi berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas. setelah Ousmane Dembele menggandakan skor, Messi mencetak dua gol tambahan di sisa 13 menit.

Ia kini mengantungi 48 hattrick sepanjang kariernya, dan mencetak gol Liga Champions lebih banyak di bandingkan PSG, dengan 103 gol berbanding 102 milik Jawara Eredivisie tersebut. Valverde pun tak ragu memberi ancungan jempol kepada pemain 31 tahun tersebut.

"Messi normal karena kami selalu melihat ini,"kata Valverde kepada saluran TV Liga Champions.

"Jika ini terjadi dikita, itu tidak normal, namun ia melakukan hal-hal luar biasa dan melakukannya secara rutin.

Mengenai tendangan bebas, ia menambahkan " Kami perlu mendobrak pertandingan dan itu luar biasa.

"sulit membuat gol pertama, dibabak kedua kami memulai dengan baik, mendomonasi pertandingan, tapi saat skor 1-0 ada bahaya, dan dengan gol kedua kami lebih tenang.

No comments:

Post a Comment