Tuesday, September 25, 2018

Filippo Inzaghi: Juventus Terbaik Di Eropa!


Berita Bola - Filippo Inzaghi, pelatih Bologna, menyebut Juventus sebagai tim terbaik Eropa jelang pertemuan keduanya besok lusa (27/9).

Rossoblu menang 2-0 atas Roma akhir pekan lalu, tapi langsung berhadapan dengan Bianconeri di pekan keenam tengah pekan ini.

"Kemenangan atas Roma tak mengubah apa pun. Saya percaya diri sebelumnya dan juga sekarang," kata Inzaghi dalam konferensi pers.

"Saya melihat hal positif bahkan sebelum kemenangan itu. Sekarang, kami menghadapi tim terbaik di Eropa, kami datang ke stadion besar dan kami berharap bisa mein bagus."

"Tak ada yang percaya kami bisa mengalahkan Roma, kami hanya perlu memainkan sepakbola kami, tetap kompak, dan memberikan yang terbaik lawan Juventus."

"Juventus tak punya banyak kelemahan dan Cristiano Ronaldo menguatkan mereka - tak mungkin ia justru melemahkan. Saya katakan, kedatangan CR7 menjadikan Juventus tim terkuat di Eropa, atau setidaknya salah satu dari mereka."

"Saya tak melihat alasan mengapa kami tak bisa mengejutkan mereka. Ini akan sulit, tapi hal yang indah tentang sepakbola adalah sulit diprediksi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment