Tuesday, September 18, 2018

Operasi Engkel, Jack Wilshere Menepi Enam Pekan


Berita Bola - Kubu West Ham United telah membenarkan operasi yang di jalani gelandangnya tersebut. Untuk mengatasi masalah minor di engkelnya, jack wilshere telah menjalani operasi yang sukses di lakukan pada hari senin (17/9/2018) kemarin, demikian konfirmasi West Ham United selaku klub sang pemain.

Mantan gelandang Arsenal tersebut sempat kerja sempat menjadi andalan West Ham arahan Manuel Pellegrini di awal musim ini, namun di lewatkan dalam kemenagan 3-1 di markas Everton pada akhir pekan lalu.

Kini pemain berusia 26 tahun itu harus menepi untuk enam pekan kedepan dan akan melewatkan sejumlah laga penting seperti melawan chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris.

"Jack telah menjalani oprerasi yang sukses di landon pada senin pada senin pagi untuk mengatasi masalah kecil yang terjadi di engkelnya."

"Ahli bedah merasa puas dengan prosedurnya dan semuanya berjalan sesuai yang direncanakan.

"Kami yakin dia hanya akan beristirahat sebentar dan kemudian memulai proses pemulihan. Jack sekarang fokus dan bertekad untuk kembali berlatih dan bermain secepatnya."

No comments:

Post a Comment