Monday, October 1, 2018

Simpati Lampard untuk Mourinho


Berita Bola - Jose Mourinho sedang disorot tajam menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Manchester United. Simpati pun disampaikan oleh Frank Lampard untuk Mourinho.

Masa depan Mourinho di MU jadi spekulasi. Serentetan hasil negatif yang dituai MU membuat seruan agar Mourinho dicopot semakin kencang.

MU gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Setelah diimbangi Wolverhampton Wanderers, Setan Merah kemudian disingkirkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris dan dikalahkan West Ham United.

Posisi Mourinho sebagai manajer MU pun disebut-sebut mulai tak aman. Lampard lantas menyuarakan dukungannya untuk Mourinho.

"Semua orang tahu perasaan saya untuk Jose Mourinho sebagai seorang manajer. Ini adalah momen berat. Ini adalah momen yang akan kita semua alami, yang suatu waktu akan saya alami, yang dialami setiap manajer," ujar Lampard kepada Berita Bola.

"Saya sudah dengar semua wawancaranya belakangan ini. Dia sudah dewasa. Dia akan melakukan tugasnya. Tentu saya simpati kepadanya. Mereka tidak menang dan mereka ingin menang, mereka Manchester United."

"Dalam hal pemain, ini bisa saja sulit. Anda butuh dukungan dari para pemain dan kadang butuh pesan yang tepat untuk mengungkapkannya. Saya memikirkan itu sebagai pemain dan lebih memikirkannya sebagai manajer."

"Dan Anda butuh tingkat kerja yang komplet di atas lapangan. Saya tidak bicara soal individu di sini, saya katakan apa yang Anda perlukan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment