Thursday, September 20, 2018

Neymar & Kylian Mbappe Dinilai Egois


Berita Bola - Paris Saint Germainharus mengakui keunggulan Liverpool di Anfield lewat skor 3-2, pada matchday perdana Grup C Liga Champions, Rabu 19/9/2018.

Pdahal klao bicara kualitas skuat, PSG tentu lebih mentereng. Les Parisiens bahkan memiliki dua penyerang yang disebut-sebut sebagai "Alien baru," yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Kendati nama yang disebut terakhir mencetak gol, keduanya tampil buruk menghadapi Liverpool. Legenda sepakbola Inggris yang juga pandit sepakbola, Rio Ferdinand, lantas mengecam Neymar dan Mbappe sebagai pemain yang egois.

"Hasil ini menunjukan bahwa  tidak peduli seberapa besar bakat anda sebagai seorang individual, anda harus tetap mengedepankan kerja sama tim, "ujar ferdinand.

"Pada banyak kesempatan, kita dapat melihat bahwa Neymar dan juga Mbappe, mereka sibuk menyerang dan sama sekali tidak memedulikan pertahanan tim. Padahal itu adalah tanggung jawab mereka juga.

"Penampilan PSG sangat mengecewakan fans. Jika masih ingin juara, mereka harus mengubah sistem permainan mereka. Jika tidak, jangan berharap mereka bisa menjadi penantang gelar musim ini di Eropa," tandasnya pedas.

No comments:

Post a Comment