Friday, September 21, 2018

Krzysztof Piatek Abaikan Gosip Ke Barcelona


Berita Bola - Musim lalu Piatek mencetak 21 gol untuk Cracovia dan sekarang sudah menyumbang delapan gol untuk Genoa dari empat pertandingan di semua kompetisi.

Krzysztof Piatek enggan meladeni rumor ketertarikan dari Barcelona namun penyerang Genoa yang mendapat predikat 'Robert Lewandowski aru' tersebut mengetahui, gosip transfernya semakin menguat.

Penyerang 23 tahun tersebut baru beberapa pekan menikmati petualangan baru di serie A italia setelah meninggalkan Cracovia untuk memperkuat Genoa dengan kontrak durasi empat tahun.

Paitek membuka musim yang anyar dengan torehan delapan gol dari empat penampilan disemua kompetisi.

Catatan tersebut tentu saja tidak luput dari perhatian Camp Nou dan Barca tidak henti memantau perkembangannya.

Spekulasi minat Barca tentu saja sudah dibaca Piatek namun dia enggan berbicara banyak.

"Awal musim berjalan bagus tetapi saya tidak memikirkan spekulasi tranfer. saya hanya menatap kedepan dan fokus ke laga berikutnya lawan Lazio,"ungkapnya kepda Berita bola.

"Saya tidak bisa disandingkan dengan Lewandowski. dia bermain untuk Bayern Munich sementara saya di Genoa.

"Saya bahkan tidak menilai gosip minat Barca itu nyata meski memang pernah mendengarnya.

No comments:

Post a Comment