Monday, September 17, 2018

Tentang Anak Pelatih AS Roma yang Diludahi Douglas Costa



Berita Bola - Nama Federico Di Francesco tetntu bakal dibicarakan dalam sepekan ini. Anak dari Eusebio Di Francesco ini jadi korban ludah pemain Juventus Douglas Costa.

Headline media-media Italia pekan ini tentu adalah Cristiano Rnaldo yang akhirnya bikin gol juga dalam seragam Juve ini di lakukan Ronaldo saat menghadapi Sassuolo Di Allianz Stadium. minggu 16/9/2018.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo memborong seluruh gol kemenangan Juve dengan skor 2-1. meski demikian< ronaldo tak sendirian tapi ada rekan setimnya, Douglas costa, yang mencuri panggung.

Tapi sayangnya, Costa berbuat hal negatif saat meludahi pemain Sassuolo Federico Di Francesco dalam sebuah insiden di akhir pertandingan. Costa lantas di kartu merah setelah wasit melihat tayangan VAR terlebih dulu.

Costa sendiri Otomatis menerima sanksi tiga perbandingan dan kemungkinan denda dari klub. Tapi, nama Federico juga pasti akan dibahas publik siapa dia?.

Federico bukan nama besar di pesepakbolaan Italia. tapi ketika anda melihat nama belakangnya, Di Francesco, dudah pasti anak muda itu akan mudah dikenali. Ya, Federico adalah anak dari mantan winger Roma, Eusebio Di Francesco, yang tenar di tahun 90 an

Saat ini Eusebio sudah menjadi pelatih I Lupi setelah sebelumnya manangani Sassuolo. Federico yang lahir tahun 1994 adalah anak pertamanya dan kariernya banyak dihabiskan di klub-klub kecil seperti Pescara, Parma, Gubbio, Pescara, Cremonese, Virtus Lanciano, Bologna dan kini Sassuolo.

Federico baru moncer kariernya saat memperkuat Bologna sedari 2016 hingga 2018 dengan total 52 penampilan dan enam gol. Federico, yang berposisi sama seperti ayahnya muali memperkuat Sassuolo musim ini dan baru bermain sekali.

No comments:

Post a Comment