Sunday, September 30, 2018

Angel Di Maria: Kylian Mbappe Calon Peraih Ballon D'Or


Berita Bola - Gelandang Paris Saint Germain Angel Di Maria mendukung rekan setim Kylian Mbappe menyabet gelar Ballon DÓr suatu hari nanti.

Juara dunia tersebut diharapkan termasuk di antara mominasi penghargaan tersebut ketika diumumkan oleh France Football, pada 9 oktober, meski pemain 19 tahun ini tidak masuk unggulan untuk meraih penghargaan individu itu.

Namun, Di Maria yakin tidak lama lagi penyerang Internasional Prancis tersebut bakal mencicipi sukses itu.

"Jika ia terus di level ini, ia dapat memenangkannya di tahun kapan pun, "paparnya.

"Kita melihat di setiap pertandingan potensi yang ia miliki ia mengeksploitasi setiap saat, meski ia baru 19 tahun."

Sementara itu, pemain asal agertina ini mengatakan Neymar kita telah kembali ke bentuk yang terbaik setelah cedera memaksa musimnya berakhir dini.

"Ia sama seperti sebelum cedera, di dorong oleh ambisi besarnya,"imbuh Di Maria.

Di Maria sempat dikaitkan pindah dari PSG di musim panas, namun kini mendapat menit bermain lebih banyak sejak Thomas Tuchel tiba sebagai arsitek anyar.

Karena itu, ia tidak berencana pindah dari Parc des Princes dalam waktu dekat, meski kontraknya kadaluwarsa di akhir juni 2019.

"Saya sangat bahagia disini, jadi saya hanya dapat menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi.

"Pelatih datang untuk bicara kepada saya, ia membuat saya menyadari, ia memperhitungkan saya, saya penting untuk tim saya pikir ia datang untuk memenangkan Liga Champions dan kami punya kans bagus memenangkannya karena kami memiliki Neymar, Mbappe dan Edison Cavani. Terbaik!

"Klub ini tahu apa yang saya mau, kita akan lihat. Saya ingin terus disini, tapi saya selalu mengatakan saya ingin mengakhiri karier di Argentina. Saya harap klub terakhir saya di Eropa adalagh PSG."

No comments:

Post a Comment