Sunday, June 30, 2024

Legenda Manchester United Wayne Rooney Peringatkan Bintang Timnas Inggris Jude Bellingham! Ada Apa?


 berita bola - Rooney mengandalkan pengalamannya dalam sepak bola internasional untuk memperingatkan Jude Bellingham yang "frustasi" agar tenang di Euro 2024.

APA YANG TERJADI?

Rooney, yang pernah menjadi harapan besar Inggris, melihat kembali kariernya sendiri - yang termasuk kartu merah di Piala Dunia 2006, dalam sebuah kolom untuk KALIJODO88 . Dia berbicara tentang pentingnya Bellingham memastikan bahwa dia membuat keputusan yang cerdas dan tidak membiarkan rasa frustasi mengaburkan penilaiannya.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions pada musim debutnya bersama Real Madrid, Bellingham kemudian mencetak gol pertama Inggris di Euro 2024 dalam beberapa menit setelah pertandingan melawan Serbia dimulai. Namun, ia terlihat semakin frustrasi saat Inggris berjuang keras di babak penyisihan grup dengan hasil imbang melawan Denmark dan Slovenia.

APA YANG DIKATAKAN ROONEY

Kata Rooney:"Tiga atau empat kali di babak pertama [melawan Slovenia] dia tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. Dia menoleh ke arah pemain lain dan mengangkat kedua tangannya. Bahasa tubuh seperti itu mengirimkan sebuah pesan kepada para fans, kepada rekan setimnya, kepada manajer.

"Saya pernah berada di sana.Saya tahu persis posisi yang dia hadapi. Saya sering berada di posisi tersebut dalam sepak bola internasional, dan pada titik-titik tertentu dalam karier klub saya. Saya hanya berharap rasa frustasi itu tidak meluap hingga ke titik di mana ia mendapat kartu merah atau melakukan sesuatu yang bodoh dan membuat dirinya cedera. Saat melawan Slovenia, ia terlihat hampir melakukannya.

"Sepanjang turnamen ini, ia terlihat berusaha terlalu keras, dan ketika Anda berusaha terlalu keras, Anda akan membuat keputusan yang biasanya tidak Anda lakukan.

"Ia mengingatkan saya pada diri saya sendiri di turnamen-turnamen di mana Anda sangat ingin melakukannya dengan baik dan tahu bahwa Anda dan tim bisa bermain lebih baik, dan hal itu akan terjadi pada Anda. Tapi jangan lakukan sesuatu yang bodoh, Jude."

APA BERIKUTNYA UNTUK INGGRIS?

Inggris akan menghadapi Slowakia dalam pertandingan sistem gugur pertama mereka di turnamen ini. Pertandingan yang menguntungkan ini merupakan hadiah bagi mereka karena telah memenangkan Grup C, dengan pertandingan melawan Swiss atau Italia di perempat-final jika lolos.

No comments:

Post a Comment