Sunday, June 23, 2024

Setelah Bintang Crystal Palace Michel Olise, Bayern Munich Kini Goda Hakan Calhanoglu Tinggalkan Inter Milan


 berita bola - Bayern Munich dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut gelandang Turki Hakan Calhanoglu dari Inter Milan.

APA YANG TERJADI?

Raksasa Bundesliga Bayern Munich terus bekerja untuk menyusun skuad yang tangguh setelah tanpa trofi di musim 2023/24. Mereka dilaporkan telah setuju untuk mengontrak Michael Olise dari Crystal Palace dan sekarang mencoba untuk lebih meningkatkan serangan mereka dengan merekrut Calhanoglu dari Inter, menurut Bild.

SITUASINYA

Mengingat penampilan impresif Calhanoglu bersama Inter Milan, tidak mengherankan jika Bayern tertarik untuk memboyongnya kembali ke Jerman, negara tempat ia dilahirkan dan memulai karier profesionalnya. Spekulasi tersebut semakin mencuat ketika reporter TRT Sports Ibrahim Kirkayak, yang bersama tim nasional Turki saat mereka mempersiapkan pertandingan EURO 2024 melawan Portugal, bertanya langsung kepada Çalhanoğlu tentang rumor transfer tersebut. Menurut Kirkayak, sang gelandang mengonfirmasi bahwa memang ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan Bayern Munich dan menyatakan minatnya terhadap potensi kepindahan tersebut.

TAHUKAH ANDA?

Selain itu, menurut FCInterNews.it, tawaran dari Bayern mencakup kontrak empat tahun senilai €8 juta (£7 juta/$9 juta) per musim, ditambah bonus. Paket finansial yang besar ini menggarisbawahi tekad Bayern untuk mengamankan tanda tangan Calhanoglu dan mencerminkan nilai yang mereka lihat dalam diri playmaker berpengalaman tersebut.

APA SELANJUTNYA?

Mengingat kontribusinya yang signifikan selama beberapa musim terakhir, Inter bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualannya, dengan potensi angka berkisar antara €50-60 juta (£42 juta/$54 juta - £51 juta/$64 juta). Biaya transfer sebesar itu akan menjadi keuntungan yang cukup besar bagi Inter sejak mereka mengontraknya sebagai agen bebas dari rival sekota mereka AC Milan pada tahun 2021. Sementara itu, Calhanoglu akan beraksi bersama Turki melawan Portugal di Euro 2024.

No comments:

Post a Comment