Wednesday, June 19, 2024

Kylian Mbappe Terpaksa Operasi Hidung, Prancis Ketar-Ketir?


 berita bola - Didier Deschamps menyampaikan kabar terbaru terkait cedera Kylian Mbappe, dan mengonfirmasi bahwa kapten Prancis itu harus dioperasi.

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe mendapat cedera horor saat Prancis mengalahkan Austria 1-0 di matchday pertama Euro 2024. Wajah megabintang anyar Real Madrid itu terbentur bahu bek lawan Kevin Danso, sehingga ia mengalami patah hidung sampai berdarah. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan, dan PSSI-nya Prancis kemudian mengklaim bahwa Mbappe tak perlu dioperasi.

TERNYATA OH TERNYATA...

Pelatih Les Bleus Didier Deschamps kini menyampaikan kabar terbaru terkait kondisi Mbappe, yang akan menjalani beberapa tes medis tambahan, Rabu (19/6) ini. Deschamps mengonfirmasi bahwa Mbappe harus dioperasi, meski operasi tersebut bisa ditunda hingga setelah Piala Eropa 2024.

MBAPPE HARUS OPERASI

Berbicara kepada wartawan, Deschamps berkata: "Rabu ini Mbappe akan dites lagi untuk melihat perkembangannya. Sangat mengejutkan. Tim medis mengupayakan segala yang diperlukan untuk menguranginya sebanyak mungkin."

"Meski tak harus segera dilakukan, Mbappe harus dioperasi setelah turnamen. Pagi ini kondisinya sudah mendingan, jadi kita lihat nanti. Kami akan memantaunya setiap hari."

SELANJUTNYA BUAT KYLIAN MBAPPE

RTL France melaporkan pada Selasa (18/6) bahwa kemungkinan besar Mbappe harus menepi setidaknya 15 hari, yang artinya dia berpotensi absen untuk Prancis sampai perempat-final Euro. Namun, laporan lain menyebutkan bahwa Mbappe bakal memakai topeng khusus untuk melindungi hidungnya, dan dia belum secara resmi dipastikan absen dari laga Prancis selanjutnya, yakni melawan Belanda pada Sabtu (22/6) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment