Sunday, June 2, 2024

Tanpa Main Semenit Pun, Trofi Neymar Di Al Hilal Lebih Banyak Dibanding Cristiano Ronaldo Al Nassr


 berita bola - Neymar kini memiliki koleksi trofi yang lebih banyak dibanding Ronaldo di Saudi dengan hanya duduk-duduk manis dan digaji bombastis!

APA YANG TERJADI?

Menyusul cedera parah yang dialami Neymar sejak kepindahannya ke Al Hilal pada 2023 lalu, superstar Brasil itu pun lebih banyak duduk manis menyaksikan koleganya berjuang di lapangan.

Kocaknya, tanpa bermain semenit pun di saat-saat genting bagi Al Hilal, Neymar sudah punya dua trofi di klub barunya ini dibanding Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr.

Al Hilal sukses meraih gelar Saudi Pro League musim ini sebelum kembali angkat trofi di ajang King Cup of Champions usai mengalahkan Ronaldo dan Al Nassr di final lewat adu penalti. Dengan begitu, secara otomatis Neymar telah memiliki dua trofi di Al Hilal.

TROFI RONALDO DI SAUDI

Ronaldo dua kali gagal mempersembahkan Al Nassr gelar Pro Saudi League, namun 2023 lalu dia berhasil membawa klubnya ini juara Arab Club Champions Cup -- satu-satunya trofi yang baru dimiliki megabintang Portugal itu selama berkarier di Saudi.

Jelas, itu belum bisa mengalahkan koleksi Neymar yang sekarang punya dua trofi.

PRESTASI PRIBADI

Namun, kekecewaan Ronaldo bisa sedikit terobati dengan dirinya menutup Saudi Pro League musim ini sebagai top skor, mengoleksi 35 gol hanya dari 31 penampilan. Prestasi itu membuat Ronaldo sekali lagi pecah rekor, menempatkanya sebagai pemain pertama dalam sejarah sepakbola yang mampu menjadi top skor di empat negara berbeda.

No comments:

Post a Comment