Saturday, June 29, 2024

Calvin Verdonk Tak Ikut Latihan NEC Nijmegen


 berita bola - Ratusan pasang mata fans NEC menyaksikan latihan pertama tim kesayangan mereka dalam menyambut musim baru.

APA YANG TERJADI?

NEC Nijmegen telah menggelar latihan perdana, Jumat (28/6), sebagai persiapan menyambut Eredivisie Belanda 2024/25. Latihan tersebut tidak diikuti tiga pemain mereka, yakni Calvin Verdonk, serta dua penggawa Jepang, Koki Ogawa dan Kodai Sano. Total ada 19 pemain, termasuk tiga muka baru, Stijn van Gassel, Sami Ouaissa, dan Luc Nieuwenhuijs, yang dalam latihan yang disaksikan sekitar 300 pasang mata fans NEC.

GAMBARAN BESAR

Verdonk tetap masuk ke dalam skema Roger Meijer di musim depan. Bek timnas Indonesia itu masih mempunyai ikatan kontrak dengan NEC hingga pertengahan tahun depan. NEC mendapatkan musim yang cukup sukses di 2023/24, karena mereka berhasil menempati peringkat keenam klasemen akhir. Tetapi NEC gagal tampil di UEFA Conference League setelah dikalahkan Go Ahead Eagles 2-1 dalam pertandingan play-off.

APA YANG DIKATAKAN NEC?

Manajemen NEC memberikan penjelasan terkait absennya ketiga pemain itu di latihan perdana. Manajemen memberikan kesempatan libur lebih lama kepada mereka setelah memperkuat tim nasional masing-masing pada awal Juni.

“[Persiapan] NEC telah dimulai untuk musim 2024-2025!” demikian pernyataan klub melalui akun media sosial resmi mereka.

“Absen di lapangan hari ini Calvin Verdonk, Kodai Sano dan Koki Ogawa. Mereka baru saja bermain [di kalender] internasional pada awal Juni, dan itulah mengapa mereka masih berlibur.”

SELANJUTNYA BUAT NEC

Laga pramusim pertama yang akan dilakoni NEC adalah bertandang ke Zeeland untuk berduel melawan tim Schouws pada Sabtu depan. NEC akan memulai perjalanan di Eredivisie dengan menghadapi FC Twente di De Goffert pada 10 Agustus.

No comments:

Post a Comment