Tuesday, June 18, 2024

Wonderkid Barcelona & Timnas Spanyol Lamine Yamal 'Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Siapapun' Usai Pecah Rekor Di Usia 16 Tahun


 berita bola - Yamal diyakini melakukan hal yang bahkan melebihi sosok Messi saat berusia 16 tahun.

APA YANG TERJADI?

Yamal, yang seperti Messi - lulusan akademi La Masia yang terkenal di Catalunya - terus menulis ulang buku-buku sejarah pada usia 16 tahun. Setelah memecahkan beberapa rekor bersama Barca dan Spanyol, ia kini menjadi pemain termuda yang menjadi starter di Euro dan memberikan assist di turnamen tersebut.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Torehan tersebut dicapai dalam laga perdana di Euro 2024 melawan Kroasia, dengan Yamal menjadi pusat perhatian dalam kemenangan 3-0 yang mengesankan bagi La Roja. Penyerang yang berbakat ini baru akan berusia 17 tahun pada 13 Juli mendatang, sebuah pencapaian luar biasa dari seorang pemain yang masih sangat muda.

APA YANG DIKATAKAN LLORENTE

Mantan pemain timnas Spanyol Llorente mengomentari cepatnya perkembangan Yamal dan mengapa ia layak dianggap fenomenal, kepada KALIJODO88 ia mengatakanr: "Bahkan Messi pun tidak berada di level ini pada usia tersebut. Lamine Yamal melakukan hal-hal yang luar biasa. Dia tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun."

APA BERIKUTNYA UNTUK YAMAL?

Yamal melakukan debut seniornya bersama Barca pada usia 15 tahun dan telah mencatatkan 50 penampilan kompetitif bersama klub raksasa Liga itu. Dia memiliki delapan caps dan dua gol untuk negaranya.

No comments:

Post a Comment