Thursday, June 27, 2024

Neymar Didukung Pindah Ke Arsenal! Bintang Al-Hilal Dianggap Masih Pemain Terbaik Brasil Meski Jalani Tahun Buruk Di Liga Pro Saudi


 berita bola - Neymar mendapat dukungan untuk mewujudkan kepindahan sensasional ke Arsenal meski ia mengalami musim buruk di Arab Saudi.

APA YANG TERJADI?

Neymar pindah ke Al-Hilal musim panas lalu tetapi hanya memainkan lima pertandingan untuk klub tersebut setelah mengalami cedera ligamen yang dideritanya pada September saat tugas internasional. Sejak saat itu, ia belum pernah lagi turun ke lapangan, namun legenda Arsenal, Gilberto Silva, tetap yakin dengan kualitasnya, dan ingin melihatnya berseragam The Gunners.

GAMBARAN BESAR

Neymar memiliki kontrak di Arab Saudi hingga 2025 dan telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke lapangan bersama klub. Al-Hilal memenangkan gelar liga pada 2023/24 dan sang penyerang menegaskan bahwa musim depan, dia akan memainkan peran kunci.

APA KATA GILBERTO SILVA?

Dalam wawancara eksklusif kepada liputan Copa America KALIJODO88 , Gilberto Silva mengatakan: “Saya ingin melihat Neymar di Liga Primer bersama Arsenal, itu pasti akan menarik. Ini akan membawa banyak kegembiraan bagi para suporter dan membuat kompetisi ini menjadi lebih spesial. Ketika Anda melihat Liga Primer, kami ingin melihat pemain-pemain terbaik di dunia dan memiliki dia akan menjadi hal yang luar biasa. Mari kita lihat. Bukan tidak mungkin dia bisa bergabung dengan Arsenal, kenapa tidak.”

BERIKUTNYA?

Neymar terus menjalani pemulihan jelang musim depan. Masih harus dilihat apakah Arsenal akan mengikuti saran Gilberto dan berusaha menyelesaikan transfer yang menakjubkan tersebut.

No comments:

Post a Comment