Sunday, June 16, 2024

Sulitnya Membujuk Toni Kroos Agar Mau Main Di Euro 2024


 berita bola - Kroos tadinya berpikir Jerman hanya akan kembali jadi bulan-bulanan di Euro 2024

APA YANG TERJADI?

Pelatih Jerman Julian Nageslamnn mengungkapkan betapa sulitnya membujuk gelandang veteran Toni Kroos untuk berpartisipasi di Euro 2024.

Kroos, seperti diketahui, baru saja memutuskan gantung sepatu dari Real Madrid dan akan melakukan hal yang sama di pentas internasional untuk Jerman ketika Euro 2024 berakhir.

Namun, cerita di balik itu ternyata menyimpan drama. Kroos semula sudah tak nafsu bermain di Euro 2024 karena berpikir, Der Panzer paling-paling hanya akan kembali tampil medioker seperti di Piala Dunia 2022 lalu.

BUJUKAN NAGESLAMNN

"Toni itu pemain yang sangat penting bagi kami," tutur Nagelsmann.

"Anda bisa memberi dia bola kapan pun," lanjutnya.

"Dia adalah pemain penting bagi semuanya, terkhusus bagi para pemain muda di skuad ini," jelas Nagelsmann mengenai peran vital gelandang yang menutup musim lalu dengan torehan gelar LaLiga dan Liga Champions itu.

"Sungguh sulit meyakinkan dia untuk kembali. Dia memberitahu saya bahwa dia hanya akan kembali jika dia merasa kami bakal memenangkan sesuatu. Lalu dia pun bilang, 'baikah, ayo kita wujudkan itu [juara Euro 2024]," beber Nagelsmann.

NYATANYA JERMAN MONCER

Namun, asumsi Kroos sepertinya keliru karena di laga pembuka Euro 2024, Jerman tampil perkasa dengan menggulung Skotlandia lima gol berbalas satu, di mana Kroos menampilkan performa mentereng di pertandingan itu.

No comments:

Post a Comment