Thursday, June 6, 2024

Manchester United Lepas TUJUH Pemain Gratisan, Tapi Bukan Jonny Evans


 berita bola - Manchester United merilis daftar pemain yang dipertahankan jelang bursa transfer, sembari mengumumkan pemain yang dilepas.

APA YANG TERJADI?

Manchester United resmi merilis daftar pemain yang dipertahankan (retained list) dan mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan tiga pemain tim utama Anthony Martial, Raphael Varane, dan Brandon Williams, juga pemain Tim B Charlie McNeill, Marcus Lawrence, dan Kie Plumley menjelang bursa transfer musim panas.

Setan Merah juga mengumumkan bahwa mereka tengah menggelar negosiasi perpanjangan dengan Jonny Evans dan Tom Heaton, yang kontraknya bakal habis pada akhir Juni. Begitu pula dengan youngster Shola Shoretire, yang dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim ini.

SITUASINYA

MU juga telah menawarkan kontrak baru untuk bek sentral 19 tahun Omari Forson, yang menembus tim utama Man United musim ini setelah lini belakang Erik ten Hag dihantam cedera bertubi-tubi. Forson mengundang decak kagum dari para penggemar dan pandit berkat kemampuannya mendistribusikan bola serta kekuatan fisiknya, dua atribut yang dapat menjadikannya aset penting bagi The Red Devils jika ia meneken kontrak baru.

MANCHESTER UNITED LEPAS PEMAIN KETUJUH

Kolektor 20 trofi Liga Inggris tersebut juga melepas gelandang 37 tahun Tom Huddleston, yang bertindak sebagai pemain-pelatih selama dua tahun terakhir untuk Man United U-21. Huddlestone terdaftar sebagai pemain tim senior selama dua tahun terakhir tetapi bermain bersama tim muda di Liga Primer Inggris 2. Musim ini, ia hanya tampil delapan kali.

SELANJUTNYA BUAT MANCHESTER UNITED?

Menjelang musim panas, co-owner Sir Jim Ratcliffe berencana merombak skuad Setan Merah dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Oleh karenanya, kemungkinan besar Man United masih akan melepas beberapa pemain lagi sebelum pramusim dimulai.

No comments:

Post a Comment