Tuesday, June 25, 2024

Jadon Sancho Ke Barcelona?! Mulai 'Desperate', Manchester United Tawarkan Sang Winger Ke Blaugrana Dengan Banderol Segini


 berita bola - Manchester United kabarnya menawarkan Jadon Sancho ke Barcelona setelah memutuskan masa depan Erik ten Hag.

APA YANG TERJADI?

Jadon Sancho diasingkan dari tim utama Manchester United selama hampir enam bulan setelah winger Inggris itu berseteru di ruang publik dengan Erik ten Hag musim 2023/24 kemarin. Ia menghabiskan paruh kedua musim dengan dipinjamkan ke Borussia Dortmund, tetapi sekarang akan kembali ke Old Trafford, di mana ia masih dikontrak sampai 2026.

SITUASINYA

Kendati demikian, The Red Devils sudah mantap ingin menjual Sancho setelah memutuskan untuk mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer. Pria asal Belanda itu diduga enggan bekerja bersama Sancho sampai dia meminta maaf. Kini, SPORT mengabarkan bahwa Man United telah membanderolnya €60 juta, yang ternyata masih terlalu mahal untuk Barcelona. Oleh karenanya, Setan Merah terpaksa mempertimbangkan kesepakatan peminjaman lagi.

SANCHO TAK LAKU-LAKU

Man United dikabarkan menggelar pembicaraan dengan Barcelona dua bulan lalu untuk membahas kemungkinan transfer Sancho. Namun, raksasa Catalunya itu menolak valuasi yang disodorkan MU. Minat Borussia Dortmund dan Juventus terhadap Sancho juga berangsur anyep gegara banderolnya yang terlalu mahal.

SELANJUTNYA BUAT BARCELONA & MANCHESTER UNITED

Bersama Hansi Flick, yang menggantikan Xavi Hernandez sebagai pelatih setelah musim mengecewakan, Barcelona berencana untuk memperkuat lini depan dengan membeli winger baru. Blaugrana juga dikaitkan dengan Luis Diaz (Liverpool) dan Nico Williams (Athletic Bilbao), tetapi mereka harus menjual Raphinha terlebih dahulu untuk mendatangkan salah satu dari keduanya. Soal Sancho, Flick sejatinya mengagumi penyerang 24 tahun itu, tetapi hanya akan mempertimbangkannya dalam kesepakatan peminjaman.

No comments:

Post a Comment