Saturday, June 22, 2024

Chelsea 'Kepentok' Dana, Michael Olise Sepakat Ke Bayern Munich


 berita bola - Olise telah setuju bergabung dengan Bayern di tengah ketertarikan dari sejumlah klub Liga Primer.

APA YANG TERJADI?

Bintang muda Crystal Palace Michael Olise menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini, seperti Bayern Munich, Chelsea, Manchester United, dan Newcastle United. Diwartakan laman The Athletic, Bayern akhirnya tampil sebagai pemenang dalam perburuan.

Menurut media Inggris tersebut, Chelsea sebetulnya telah melakukan pembicaraan terkait keinginan mereka memboyong Olise. Hanya saja, harga winger berusia 22 tahun ini berada jauh dari jangkauan The Blues, sehingga mereka memutuskan mundur.

GAMBARAN BESAR

Olise berada di Chelsea dari 2009 hingga 2016 sebelum pindah ke Manchester City. Dia kemudian bergabung dengan Reading. Di klub ni, Olise membuat terobosan dengan menembus ke skuad senior, dan akhirnya menandatangani kontrak dengan Palace pada 2021.

TAHUKAH ANDA?

Chelsea nyaris merekrut Olise tahun lalu, tetapi dia memilih untuk menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Selhurst Park. Kesepakatan itu mencakup persyaratan baru, dan klausul pelepasan sekitar £60 juta ($76 juta) yang telah memicu minat beberapa klub di seluruh dunia.

SELANJUTNYA BUAT OLISE

Pemain asal Prancis itu akan memperkuat tim nasional di Olimpiade, dan perwakilannya kemungkinan akan menegosiasikan persyaratan dengan Bayern selama dia bersama skuad U-23. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, dia akan bergabung dengan Harry Kane dan Jamal Musiala di Allianz Arena pada musim depan.

No comments:

Post a Comment