Saturday, June 15, 2024

Chelsea Berani Tebus Bocah Antah Berantah Seharga Rp. 1,1 Triliun!


 berita bola - Chelsea kembali menggila di jendela transfer pemain dengan bersiap menggelontor triliunan untuk seorang bocah minim pengalaman.

APA YANG TERJADI?

Chelsea dilaporkan mendorong secara serius terwujudnya perekrutan pemuda Palmeiras Estevao dalam beberapa hari yang akan datang.

Pakar transfer kondang Fabrizio Romano membeberkan bahwa masing-masing pihak telah mencapai kesepakatan untuk menuntaskan perekrutan Estevao ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Kubu Chelsea dan Palmeiras saat ini dikabarkan sama-sama sedang memeriksa dokumen akhir transfer ini.

BERANI TEBUS MAHAL

Namun, yang menjadi sorotan adalah keputusan berani Chlesea menebus Estevao. Tak tanggung-tanggung, meski pemain ini baru berusia 17 tahun, minim pengalaman dan terhitung antah-berantah, The Blues siap membayar €65 juta atau setara Rp. 1,1 triliun.

Mahar €65 juta ini bila dirinci, €40 juta di muka dan €25 sisanya akan dibayarkan Chelsea ke Palmeiras dalam bentuk bonus.

TRANSFER DIRAMPUNGKAN PEKAN INI

Diyakini, transfer Estevao akan rampung pada pekan ini.

Pemain bernama lengkap Estêvão Willian Almeida de Oliveira Gonçalves ini baru bermain di 14 laga seluruh kompetisi dengan catatan tiga gol dan satu assist sejak mengorbit ke tim senior Palmeiras pada 2023.

No comments:

Post a Comment