Sunday, June 9, 2024

Cesc Fabregas Bidik Reuni Dengan Eks Barcelona & Arsenal, Juga Mantan Kiper Liverpool


 berita bola - Fabregas tengah bekerja di balik layar untuk memikat Alexis Sanchez dan Loris Karius ke Como sebagaimana mereka bersiap untuk menyongsong Serie A.

APA YANG TERJADI?

Setelah 21 tahun terasing dari kompetisi papan atas Italia, Como bersiap untuk kembali bersaing di Serie A. Pencapaian signifikan ini mendorong strategi agresif di bursa transfer untuk memastikan tim bisa tampil di level tertinggi. Yang memimpin proyek ambisius ini adalah Cesc Fabregas, yang baru-baru ini dipromosikan menjadi pelatih tunggal setelah berhasil membimbing tim menuju promosi bersama Osian Roberts.

GAMBARAN BESAR

Menurut Gazzetta, salah satu nama terkenal yang dipertimbangkan untuk lini serang adalah Alexis Sanchez. Striker Chile berusia 35 tahun itu saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Inter berakhir. Meski waktu bermainnya terbatas musim ini – hanya 750 menit dalam enam kali tampil sebagai starter – Sanchez masih ingin menghidupkan kembali kariernya dan terbuka untuk pindah ke Como. Di Inter, ia memperoleh gaji bersih sebesar €2,8 juta, angka yang melebihi batas anggaran Como. Agar langkah tersebut terwujud, Sanchez harus menyetujui pengurangan gaji yang signifikan. Selain Sanchez, Como sedang menjajaki berbagai opsi lain untuk memperkuat skuadnya termasuk pemain seperti Mauro Icardi, Joaquin Correa, Andrea Pinamonti, dan Andrea Belotti.

TAHUKAH ANDA?

Posisi penjaga gawang adalah area penting lainnya yang memerlukan perhatian. Diskusi saat ini berkisar pada apakah akan mendatangkan pesaing utama bagi kiper Kroasia Adrian Semper atau mengamankan opsi kedua yang dapat diandalkan. Nama-nama seperti Alessio Cragno dari Sassuolo (pinjaman dari Monza) dan Loris Karius dari Newcastle sempat disebut-sebut. Karius, khususnya, bisa menjadi akuisisi strategis karena itu akan membuatnya lebih dekat dengan Milan, tempat tinggal tunangannya, Diletta Leotta, dan putri mereka, Aria Rose.

BERIKUTNYA?

Di lini tengah, Fabregas dan Ludi mengincar pemain yang kontraknya sudah habis dan yang ingin menghidupkan kembali karier mereka. Stefano Sensi, juga dari Inter, dan Daniel Boloca dari Sassuolo menjadi target potensial. Sedangkan di lini pertahanan, Como tertarik mendatangkan pemain seperti Gian Marco Ferrari dari Sassuolo dan Alberto Dossena dari Cagliari.

Visi Fabregas untuk Como lebih dari sekadar bertahan di Serie A. Mantan bintang Barcelona dan Chelsea ini berkomitmen untuk membangun tim kompetitif yang mampu memberikan dampak signifikan. Pendekatannya melibatkan perpaduan antara veteran berpengalaman seperti Sanchez dan talenta muda yang mencari platform untuk membuktikan diri.

No comments:

Post a Comment