Wednesday, June 12, 2024

Sudah Ada Kylian Mbappe, Real Madrid AKAN Buru Erling Haaland


 berita bola - Real Madrid dikabarkan telah 'mendinginkan' minat terhadap bomber Manchester City Erling Haaland, namun masih berpotensi akan mengejarnya.

APA YANG TERJADI?

Real Madrid selalu sigap dan berminat untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik yang ada di bursa transfer. Strategi rekrutmen tersebut selalu Los Blancos terapkan selama Florentino Perez menjabat sebagai presiden klub.

SITUASINYA

Sebelumnya, Real Madrid memboyong Galactico seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, Cristiano, hingga Kaka, dan Jude Bellingham serta Kylian Mbappe menjadi dua megabintang teraktual yang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Pun, tak sedikit spekulasi yang mengaitkan bomber Manchester City Erling Haaland dengan El Real.

REAL MADRID KEJAR HAALAND?

Saat ini ia masih dikontrak Man City, tetapi diklaim memiliki klausul rilis yang bisa diaktifkan klub-klub di luar Liga Inggris. Menurut SPORT, Real Madrid tak lagi terburu-buru menjajaki opsi tersebut untuk menyandingkan Haaland dengan Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo.

ADA ENDRICK

Itu karena Madrid juga akan segera kedatangan wonderkid Brasil Endrick, yang akan resmi berbaju putih-poutih begitu berulang tahun ke-18 Juli nanti. Real hanya akan kembali mengejar Haaland jika remaja Palmeiras itu flop di Eropa.

No comments:

Post a Comment