Monday, June 24, 2024

Raphael Varane x Lionel Messi?! Mantan Bek Manchester United Diburu Inter Miami


 berita bola - Inter Miami dikabarkan tertarik memboyong mantan bek Real Madrid & Manchester United, Raphael Varane.


Dilansir Mirror, Inter Miami tertarik mendatangkan Raphael Varane ke MLS musim panas ini. Bekas penggawa timnas Prancis itu saat ini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Manchester United pada akhir 2023/24 menyusul kedaluwarsa kontraknya.

SITUASINYA

Varane, 31 tahun, mengalami cedera bertubi-tubi sepanjang musim terakhir di Old Trafford, dan total hanya dapat membela Setan Merah 32 kali lintas kompetisi. Kendati demikian, ia tetap masuk starting XI Man United yang mengalahkan Manchester City 2-1 di final Piala FA.

Meski riwayat kebugarannya mengkhawatirkan, klub Lionel Messi tersebut tetap tertarik mendatangkan bintang Eropa berpengalaman untuk meningkatkan kualitas dan kedalaman skuad.

TAHUKAH ANDA?

Jika Varane memutuskan pindah ke Miami, maka dia akan bermain bersama bekas rival bebuyutannya di Barcelona, yakni Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

SELANJUTNYA BUAT RAPAHEL VARANE

Varane juga dikaitkan dengan Tigres, klub Liga MX Meksiko, dan belum bisa dipastikan apakah ia bersedia meninggalkan Eropa untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya.

No comments:

Post a Comment