Monday, June 3, 2024

Jose Mourinho Diperkenalkan Fenerbahce Sebagai Pelatih Baru Di Depan Puluhan Ribu Suporter


 berita bola - Jose Mourinho diperkenalkan oleh Fenerbahce sebagai pelatih baru mereka dan sosok asal Portugal itu lantas membuat janji buat suporter.

APA YANG TERJADI?

Mourinho didepak oleh AS Roma pada awal tahun ini setelah serangkaian performa buruk I Giallorossi. Dia sekarang resmi menandatangani kontrak dengan Fenerbahce dan perkenalannya di Stadion Sukru Saracoglu dihadiri oleh puluhan ribu suporter, yang merayakan perekrutan pelatih tersebut dengan liar sebagaimana mereka memberinya sambutan yang luar biasa.

APA KATA MOURINHO?

Berbicara pada perkenalannya, Mourinho mengatakan: "Merhaba (halo) penggemar Fenerbahce. Sampai jumpa besok di Kadikoy dan mari kita mulai perjalanan kita bersama.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta kalian. Biasanya seorang pelatih dicintai setelah kemenangan. Dalam hal ini saya merasa bahwa saya dicintai sebelum kemenangan. Itu bagi saya adalah tanggung jawab besar yang saya rasakan.

"Saya berjanji mulai saat ini, saya milik keluarga Anda. Jersey ini adalah kulit saya. Sepakbola adalah gairah dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk merasakan gairah itu.

“Sejak saya bertemu presiden, saya ingin bermain untuk Anda karena Anda adalah jiwa dari klub sepakbola. Saya ingin menjadi pelatih Anda semua.

“Saya ingin bekerja di sepakbola Turki. Saya ingin membantu Liga Turki. Namun yang terpenting bagi saya adalah Fenerbahce.

“Sejak saya menandatangani kontrak, impian Anda kini menjadi impian saya.”

BERIKUTNYA BUAT MOURINHO?

Selagi Mourinho harus fokus pada bisnis tim Turki selama jendela transfer musim panas, dia juga akan mengarahkan perhatiannya pada Euro di Jerman untuk mengawasi setiap talenta potensial yang bisa diambil oleh timnya.

No comments:

Post a Comment