Monday, December 7, 2020

'Sempurna, Kan?' - Jurgen Klopp Girang Suporter Liverpool Kembali Ramaikan Anfield


 berita bola - The Reds menang dengan skor besar di hadapan kembalinya suporter setelah Anfield ditutup selama berberapa bulan terakhir.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tampak girang bukan main setelah melihat suporter The Reds kembali meramaikan Anfield, Senin (7/12) dini hari WIB.

Sekelompok kecil atau sekitar 2.000 pendukung diizinkan untuk kembali menghadiri pertandingan Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers dan pasukan Klopp menghadiahi mereka dengan kemenangan telak 4-0.

Mohamed Salah membuka skor pada menit ke-24 sebelum Georginio Wijnaldum dan Joel Matip mencetak gol di babak kedua dan gol bunuh diri Nelson Semedo menutup kemenangan besar Liverpool.

Selain puas dengan performa solid timnya, Klopp juga dibuat girang dengan kembalinya fans ke Anfield, yang ditanggpinya begitu emosional.

"Permainannya, atmosfernya, sangat menyenangkan. Saya merinding. Mereka mulai menyanyi 'You'll Never Walk Alone' - sangat menyenangkan. Saya tak pernah tahu rasanya sebagus itu," kata Klopp kepada BBC.

"Ini [fans dilarang hadir di stadion] dimulai pada Februari dan kami menunggu semuanya kembali normal," lanjutnya. "Situasi normal itu bagus - saya rasa kami tidak terlalu menghargainya. Itu sangat menyentuh."

"Bukankah ini malam yang sempurna? Entah bagaimana pun cuacanya di luar sana, di dalam stadion ada sinar matahari."

"Ada beberapa tantangan sebelum pertandingan - Wolves memainkan sistem yang berbeda. Saya memberi informasi kepada para pemain tentang cara menekan mereka. Para pemain luar biasa dengan cara mereka menangani mereka - ini hasil terbaik kami melawan Wolves."

Kemenangan atas Wolves membuat Liverpool mantap di posisi kedua klasemen Liga Primer musim ini dengan koleksi 24 poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang ada di puncak dengan keunggulan selisih gol.

No comments:

Post a Comment